Selasa, 24 September 2013

Semangat membina,.. :D



Setahun yang lalu, sebagai mahasiswa baru yang masih polos dan tidak tahu apa-apa. Yang saya inget kala itu saya banyak bermimpi yang mungkin waktu itu tidak logis.

AAI (Asistensi Agama Islam) yaitu semacam halaqoh yang dibina oleh murobbi atau sering di sebut mba atau mas asisten di UNS khususnya. AAI ini diwajibkan bagi mahasiswa semester satu, berikutnya dianjurkan untuk melanjutkan. Dulu saya melihat mba-mba dan mas-mas asisten "keren-keren". Dalam hati saya berbisik saya ingin jadi asisten seperti mereka. Dan sekarang bisikan itu sudah menjadi kenyataan. Semester 3 ini, saya mulai membina dan belajar bersama adek-adek AAI. saya mendapat adek binaan untuk yang perdana, adek-adek geografi 2013.

Sore tadi dilaksanakan AAI perdana di aula gedung F FKIP, UNS.

Semangat membina,.. :D



Tidak ada komentar: