Minggu, 22 September 2013

diawali pembuatan kartu perpus


bagian belakang

Sekilas terlihat hanya sepotong kertas kecil yang tertuliskan identitas pemilik,.. dan hanya bermanfaat bagi sang pemilik saja.

Namun, banyak cerita dibalik proses pembuatan kartu perpus itu. Disinilah aku memulai bekerja sama dengan teman-teman keilmiahan himpunan mahasiswa geografi  (himago) FKIP UNS,..

Mulanya tak ada minat sedikitpun untuk gabung di organisasi ini, bahkan ketika seluruh mahasiswa geografi angkatanku diwajibkan magang, aku tak ikut magang, so,.. akupun tak pernah jadi panitia dalam suatu acara yang diadakan himago,..

Ketika perekrutan, tanpa ku duga aku dimasukan ke dalam kepengurusan di himago. Ada rasa bangga dan bingung. Bangga, aku dipercaya mengemban amanah. Bingung, apa yang harus aku lakukan di organisasi ini, aku gak tau apa-apa,..

Singkat cerita aku dimasukkan bidang keilmiahan, yang anggotanya terdiri dari angkatanku dan kakak tingkat. secara otomatis aku harus bekerja dengan kakak tingkat. Semester 3 berbeda dengan semester-semester sebelumnya,.. dulu aku sangat pendiem, teman ya hanya satu angkatan itupun tidak akrab semua. Semester ini banyak kenal kakak tingkat. Dan sekarang dah menjadi kakak tingkat,.. cie....yang udah punya adek tingkat. Padahal rasanya baru kemarin jadi mahasiswa baru, udah setahun j berjalan,..

Setelah melalui beberapa tahap dan proses dengan perjuangan dan pengorbanan, Alhamdulillah udah kelar pembuatan kartu perpusnya, walopun da satu dua yang belum,..
OY,.kartu perpus geografi ini tak akan jadi tanpa bantuan dari squad keilmiahan himago dan kerjasama adek2 tingkat dan teman2 seangkatan,..

Thanks to all,.... :)


























Tidak ada komentar: