Selasa, 16 April 2013

Raker IMAHAGI di UNY

IMAHAGI kepanjangan dari Ikatan Mahasiswa Geografi Indonesia. 
Tanpa berfikir panjang, aku mendaftar IMAHAGI dengan tujuan pengin nambah banyak temen dari universitas lain dan sering pergi jalan-jalan. Syaratnya pun waktu itu sangat mudah "konsisten".

Pertama ikut IMAHAGI ketika raker di UNY. Awal-awal belum tau ada apa j di bidang apa saja, kegiatannya ngapain j,.. pokoknya masih awam banget deh. Aku liat orangnya keren-keren,..pertamanya agak minder sih,.. tapi setelah dipikir-pikir ngapain minder,.. aku juga bisa keren seperti mereka klo aku mau belajar,..itu motivasiku saat itu,..

suasana saat kami raker 

                                  sebelum raker dimulai, aku duduk bareng komsat UNS

wakil dari masing-masing komsat ada 8 yang datang



ketua IMAHAGI  region III, (Jateng dan jogja) mempraktekan jargonnya dengan gerakan sekaligus memberi semangat sebelum raker dimulai,..


Setelah itu, kita berkumpul sesuai dengan bidangnya,.. waktu itu aku belum tau mau masuk di bidang apa,.. tapi akhirnya aku memilih Biro Penelitian dan Pendidikan (PP)
sebelum membahas proker, kita kenalan satu sama lain,.. agar kita saling mengenal dan bisa akrab sehingga akan enak ketika diskusi,..

biro pp sedang berdiskusi bahas proker satu tahun kedepan,..


biro lain juga membahas proker-proker sesuai bidang mereka,..




Hasil rapat masing-masing bidang dipresentasikan saat itu juga,..



Pada acara akhir ada doorprise,.. ini yg beruntung dpt doorprise buku


Acara raker IMAHAGI ditutup oleh ketua panitia dan MC



sebelum kita pulang foto bersama dulu,..




Itulah ceritaku ketika raker IMAHAGI di UNY. Kami dari UNS ke UNY dengan motor,.. seru banget perjalanan dari solo ke jogja. Berangkat pagi pulang ke solo setelah isa,,..

makasih udah menyempatkan mampir kebloggku,.. :)

Ikuti cerita kegiatanku selanjutnya,..

Tidak ada komentar: