Selasa, 11 September 2012

KELUARGA BARU GEOGRAFI 2012


Sebelumnya tak pernah terpikir olehku masuk FKIP, impianku dulu ingin ambil managemen dan akuntansi. Jadi guru???bagaimana dengan muridku nanti...apa aku bisa memberi contoh pada murid-muridku...itulah yang aku bayangkan saat aku dihadapkan untuk memilih jurusan FKIP. padahal dulu q keras kepala ingin jadi wirausaha yang sukses, sehingga untuk menuju cita-cita itu aku harus ambil management.

namun....setelah dibujuk dan bisikan hati kecilku, akhirnya aku lunak dan masuk FKIP. mungkin inilah jalan yang terbaik yang dipilihkan Allah untukku.

sekarang aku sudah mulai nyaman dengan keluarga baruku di pendidikan geografi. teman-temanku baik-baik, asyik dan seru. awalnya memang agak sepi suasana kelasnya namun semakin lama kelas menjadi rame. 

berikut foto-foto saat kami dikelas 

 pada minggu pertama...masih banyak kuliah yang kosong..bahkan hampir semua kosong selama satu minggu...
banyak temen2 khususnya cewe baca komik dan novel...
itulah masa-masa awal yang santai sebelum dikenalkan dengan tugas-tugas..




 ada yang lagi narsis...




 gak mau kalah narsis..walopun duduk di paling belakang...







hari senin dan selasa khusus FKIP menggunakan putih-hitam




 ni foto ketua angkatan









Saat kami sedang menunggu kuliah berikutnya



itulah keluarga baruku...mereka semua saling medukung dan memberi motivasi tuk terus semangat...
aku menikmati awal-awal bersama keluarga baru...mudah-mudahan aku bersama keluarga baruku lulus bareng...wisuda bareng 3,5 th ato 4 thn kedepan....amiin...

Tidak ada komentar: